Kembali AMK Peduli Masyarakat di Kepulauan Seribu Lewat Program Ayo Menebar Benih

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Berbagai aksi sosial dilakukan AMK sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat yang membutuhkan dengan Program Ayo Menebar Benih.

Pelaksanaan program ini diantaranya kembali dilakukan di Pulau Panggang salah satu wilayah Kepulauan Seribu pada Jumat (18/2/2022) khususnya kepada Yayasan Addiniyah Anni’mah.

Bacaan Lainnya

“Melalui program ini kami kami mengajak yang lainnya untuk lebih peduli terhadap sesama dan ini kami lakukan tiada henti seperti saat sekarang ini,” kata Kyla.

Terpilihnya wilayah ini sebagai lokasi pelaksanaan Program Ayo Menebar Kebaikan dikarenakan daerah ini jauh dari jangkauan.

“Pulau panggang merupakan salah kepulauan Seribu di wilayah Jakarta Utara bila akan kesini harus menyebarang laut terlebih dahulu beberapa waktu,” imbuhnya.

Dikatakan lebih lanjut di Yayasan Addiniyah Anni’mah guna memberi bantuan speaker portable dan kursi roda, juga bantuan lainnya diantaranya sembako, masker serta vitamin.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat menjaga daya tahan tubuh ditengah pandemi saat ini,” harap salah satu pengurus PN AMK.

Mendapat bantuan dari AMK, Yayasan Addiniyah Anni’mah mengucapkan terima kasih.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari AMK walaupun kami jauh dari perkotaan. Semoga AMK menjadi tauladan yang lain yang lebih peduli kepada masyarakat dan organisasi ini kedepannya dapat lebih maju dan berkembang.” kata Marjuki, salah satu pengurusnya. (Edi)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait