Kembali Setelah Tidur Lama, Pengurus PERSEBA Dilantik

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Persatuan Sepak Bola Bangkalan (PERSEBA) setelah sekian lama alami mati suri kepengurusan, kini kembali dengan pengurus yang baru.

Jumat (10/01/20), RKH. Abdul Latif Amin Imron yang biasa di Sapa Ra Latif Bupati Kabupaten Bangkalan resmi melantik Pengurus baru PERSEBA Bangkalan.

Pelantikan digelar secara Sederhana di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan dan dihadiri oleh seluruh anggota pengurus baru PERSEBA Bangkalan yang dilantik.

Ra Latif juga terpilih sebagai Ketua pengurus PERSEBA Bangkalan yang dalam hal ini terpilihnya Ra Latif disimboliskan dengan penyerahan berkas kepengurusan dari H. Muhaimin ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PERSEBA.

Ra Latif sebagai ketua Pengurus PERSEBA mengungkapkan besar harapan dengan dilantiknya kepengurusan PERSEBA yang baru bisa memberikan kontribusi positif pada persepakbolaan di Kabupaten Bangkalan.

“Dengan pengurus yang baru ini semoga PERSEBA bisa lebih semangat dalam menjalani pertandingan di Liga 3,” ungkapnya.

Ra Latif juga menargetkan PERSEBA naik peringkat bahkan bisa naik ke Liga 2 dan ia berharap dukungan dari semua elemen lapisan Masyarakat Kabupaten Bangkalan.

“Targetnya naik ke Liga 2, setidaknya naik peringkat,” tungkasnya.

Ditempat yang sama, Fauzan Jakfar yang didapuk sebagai Manager PERSEBA mengatakan akan sesegera mungkin melakukan penyeleksian Pemain guna persiapan Liga 3 nanti.

“Tanggal 19 nanti sudah dijadwalkan penyeleksian Pemain,” katanya.

Fauzan juga menyampaikan bahwa Pemain Lokal masih menjadi Prioritas dalam penyeleksian nanti.

“Pemain lokal juga jadi prioritas kami dengan tetap melihat skil dan tehnik,” paparnya

Untuk pendanaan PERSEBA sendiri sudah di alokasikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangkalan yang ada didalam anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“alokasi dana dari Pemda ada, tapi kami akan juga melakukan kreativitas untuk menunjang pendanaan PERSEBA,” tutup Manager PERSEBA. (Iqbal Z)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *