Kemerian HUT Demokrat R4 di Tandai Dengan Pertandingan Biliard

  • Whatsapp

Kemeriahan HUT Demokrat Yang ke 16, Tahun 2017 Tak Terlepas dari Turnamen Biliard Yang Di Laksanakan Oleh Panitia Pelaksana. Hal ini tentunya menjadi daya tarik Tersendiri bagi Pemain-Pemain Muda Raja Ampat Untuk Mengembangkan Bakatnya Dalam Turnamen Biliard

Dengan Antusiasnya pemain-Pemain Muda Berbakat, untuk menunjukan kebolehannya dalam Turnamen tersebut, Membuat Panitia Kebingungan. Bayangkan Saja Jumlah Pemain yanb terdaftar sebanyak 75 orang Dengan Pembagiannya Sampai 15 Pool, Yang masing-Masing Pool Berisikan 5 Pemain.

Namun Yang Menjadi Keunikan Tersendiri Dari Panitia Biliard, yang patut di contohi, yakni Mereka melarang Tegas Kepada Para Pemain dan suporter Untuk Mengkonsumis Miras, Kalau Kedapatan Maka secara otomatis Pemain bersangkutan Akan Di kenai Sanksi WO (Walk Out) kalah Dan poinnya di berikan kepada lawanya.

Salah Seorang Pemain memberikan Apresiasi Kepada Panitia karena telah melaksanakan pertandingan biliard karena menurutnya bakat-Bakat Terpendam Anak-Anak Raja Ampat sungguh Luar biasa ” Kami Haturkan banyak terima kasih karena dengan adanya turnamen ini, bakat kami bisa tersalurkan” ujarnya

Di tambahkan yang paling mendasar yakni larangan Miras kepada pemain dan suporter yang di Sampaikan Sangat Baik, pasalnya dengan kondisk tersebut. pemain-Pemain bisa fokus. Saya salut dengan kinerja panitia. tandasnya sembari berharap di tahun-Tahun Akan Datang Kalau Bisa, Tunamen biliard Di Laksanakan Lagi. Imbuhnya. (Caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *