Kepedulian seorang Pejabat Militer, Letkol Roby Bulan akan Bina Tarung Derajat Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com

Bertempat di Mako Kodim 0825 Banyuwangi, Ketua Harian Bidang Prestasi, Fathor Fauzi dan Koordinator bidang Teritorial dan Umum, Tjandra Budi Harjo bertemu langsung dengan Komendan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol inf Roby Bulan.(26/8)
Didampingin Kepala Staf Kodim 0825, Mayor arh M.Ridwan, kedua Delegasi Pengurus Cabang Olah Raga Tarung Derajat Banyuwangi langsung diterima oleh Roby Bulan di ruang kerjanya.
Dalam pertemuan tersebut, jajaran Kodim 0825 berkeinginan untuk menjadi pembina atlit Tarung Derajat yang selama ini dipandang sebelah mata walau telah membawa nama baik Banyuwangi hingga tinggak Asean.
Dalam pemaparannya, Mayor arh M.ridwan mewakili Letkol inf Roby Bulan menyatakan prihatin dan berkeinginan membina atlit Tarung Derajat Banyuwangi.
” Silahkan pakai ruang aula dan halaman Kodim yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan prestasi Atlit Tarung Derajat Banyuwangi “, Papar Mayor Arh M.Ridwan
Bahagia bercampur haru, demikian yang dapat mewakili perasaan kedua delegasi pengurus Cabang Tarung Derajat yang lebih dikenal dengan sebutan Kodrat ini.
” kami bahagia dan terharu atas niat mulia Pejabat militer yang mempunyai kepedulian terhadap atlit Tarung derajat yang sampai saat ini terabaikan, walau seperti yang kita ketahui Cabor Tarung Derajat Banyuwangi adalah lumbung emas diberbagai event nasional maupun intercontinental Asean. Atlit Banyuwangi yang selama ini sudah banyak menyumbangkan medali emas di Event Porda, Prapon, PON dan South Asean Turnamen serta sebagai pemegang Juara Umum Jawa Timur, tidak sedikitpun dilirik oleh pemerintah daerah Banyuwangi”, Ujar Fauzi ketua Harian yang juga anggota TNI  ini dengan sedikit mimik kecewa.
Kepedulian Letkol Inf. Roby Bukan adalah motivator atlit atlit banyuwangi yang akan berlaga di PON dan Kejurda Jawa Timur .BOX ( str1/tim)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *