Kepercayaan Masyarakat Pada Srikandi Golkar, Marifatul Kamilah Terus Meningkat, ini Buktinya

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima com – Kepercayaan masyarakat terhadap Anggota Legislatif Dari Partai Golkar khususnya di Dapil 2 Marifatul Kamila. S H, yang mampu menghantarkan sampai ke 4 periode.

Ungkapan Syukur dan terima kasih langsung diucapkan oleh ketua tim pemenangan Marifatul Kamilah,S.H., Priyatna Jimy, Dalam konferensi persnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Jimy kepercayaan masyarakat terhadap Marifatul Kamilah terus meningkat sampai ke periode ke 4 ini, terbukti mulai dari periode pertama hingga menuju ke empat ini terus meningkat. Hal ini juga tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan serta kesetiaan tim yang ada sehingga kami dapat menghantarkan Marifatul S.H., ke empat periode.

” Kami sangat terima kasih pada tim dan konsituen khususnya di Dapil 2, jujur kami sangat tidak menyangka atas jumlah perolehan suara yang kita dapat mencapai 7500 lebih.” Ungkapnya

Jimy, Juga menegaskan sesuai perhitungan dengan sistem Saint League dapil 2 sepertinya tidak ada partai yang mendapatkan 2 kursi. Setelah partai lain suara dari partai Golkar kami yakini mendapat kursi ke 5.” Tegasnya

Mengakhiri Komentarnya, semoga Kejayaan partai Golkar dalam mengemban suara masyarakat semakin amanah.

” Dalam mengemban kepercayaan masyarakat ini, semoga Kejayaan partai Golkar terus meningkat dalam menjalankan amanah dari masyarakat ” pungkasnya. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait