Kepergok, Dua Pelaku Curanmor di Sampang Nyaris Dibakar Massa.

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Dusun Plasah, Desa Birem, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, nyaris dibakar massa, lataran aksi pencuriannya di pergoki warga, Minggu (15/01/2017).

Berdasarkan informasi yang di himpun beritaLima.com, H. Dul mengatakan Aksi pencurian terjadi sekitar pukul 14:00 WIB, dirinya milihat sepeda milik tetangganya yang sedang diparkir didekati dua orang tak dikenal (OTK) lalu dibawa kabur, melihat hal itu H Dul langsung mengejar sambil meminta tolong sehingga seluruh warga sekitar mengepung dua pelaku tersebut.

“saya melihat dua OTK membawa kabur sepeda tetangga saya, tanpa berfikir panjang saya langsung mengejar dua pelaku tersebut karena takut lolos saya sempat menabrak pelaku dari belakang hingga pelaku jatuh, dan saya beteriak terhadap warga untuk mendapat bantuan” terang H. Dul pada beritaLima.com.

Dikatakannya “sepeda motor milik pelaku akhirnya dibakar oleh warga yang kesal terhadap ulah para pencuri tersebut. Beruntung, nyawa keduanya bisa diselamatkan anggota Polsek Tambelangan meski sempat babak belur dihajar massa, dua palaku pun akhirnya digiring ke polsek setempat” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Tambelangan saat dikonfirmasi Iptu Sukadi, belum bisa memberikan tanggapan, menurutnya dua palaku masih dalam pemeriksaan.

(Hadi)

Editor : Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *