Kerjasama dengan BNN Kota Malang Begawan Apartemen Siap Sambut Mahasiswa Baru

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Manajemen Begawan Apartemen siap nyatakan siap bekerjasama dengan BNN Kota Malang. Hal itu merespons tentang dimulainya vaksinasi Covid-19 kepada warga Kota Malang Jawa Timur, serta rencana mulai diberlakukannya kembali perkuliahan secara offline (parsial).

Marcomm Begawan Apartemen, Deskarina Mahardhika menyampaikan bahwa kerjasama tersebut membuat Begawan Apartment semakin optimistis dengan kondisi serba tak menentu di masa pandemi akan berangsur pulih dan membaik.

Bacaan Lainnya

“Salah satu persiapan yang telah dilakukan adalah dengan implementasi kerja sama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional). Ya. Begawan sebagai student residence memiliki komitmen untuk menjaga lingkungan apartemen dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” ungkapnya kepada beritalima.com, Senin 14/06.

Karin panggilan akrab Marcomm Begawan ini juga menyampaikan hal ini terbukti dari telah dilaksanakannya kegiatan sosialisasi BNN dan tes urine bagi karyawan internal pada tanggal 8 Maret 2021.

“Ini setelah sebelumnya Begawan bersama BNN Kota Malang telah menandatangani kerja sama dalam hal pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Begawan pada November 2020 lalu,” ujarnya.

Kedepan sinergi ini harapannya dapat membantu mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Begawan, serta mampu memberikan rasa aman baik bagi penghuni, pemilik uniy, maupun para orang tua yang mempercayakan putra-putrinya untuk tinggal di Begawan Apartment selama menempuh studi di kota Malang.

Diketahui bahwa Begawan Apartment telah beroperasi dan berpenghuni semakin bersemangat untuk menyambut mahasiswa baru (MABA) yang akan menyerbu Kota Malang di pertengahan 2021 ini.

Begawan menjadi hunian yang tepat bagi mahasiswa di Kota Malang. Sebab, memang selain lokasinya yang strategis dikelilingi universitas Kota Malang seperti UMM, Unisma, dan UB, Begawan juga menyediakan banyak fasilitas.

Seperti sarana olahraga yang sangat mendukung generasi muda masa kini, keamanan apartemen dengan sistem access card, sekuriti 24 jam, jaringan internet dan tv kabel yang telah tertanam di tiap unit, ruang terbuka hijau, serta The Plaza yakni area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni dan lifestyle anak muda zaman sekarang.

Dengan segudang keunggulan tersebut serta kondisi yang sudah beroperasi, tak heran banyak investor yang memilih Begawan sebagai investasi properti jangka panjang. Ini karena mahasiswa yang notabene telah mendominasi sebagai penduduk pendatang sementara tertinggi di Kota Malang akan merasakan nilai dan kenyamanan lebih sebagai penghuni di apartemen Begawan. [San]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait