Ketua APPA Sergai Dukung Caleg DPR RI Syahrianto Dari Partai Perindo

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com- Ketua Asosiasi Putra Putri Adolina (APPA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Prayuka Uganda,SE sangat bangga dan mendukung anak kebun berani maju untuk mewakili aspirasi masyarakat ataupun daerah mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari Partai Perindo.

“Saya bangga bila ada anak kebun seperti Abangda H.Syahrianto SH yang berani maju untuk mewakili aspirasi masyarakat ataupun daerah,” kata Prayuka Uganda yang akrab dipanggil Bang Yuka saat berbincang-bincang kepada Beritalima.com- di Coffe Shop R2D Cafe Jalan Serdang No.189, Perbaungan, Rabu (3/10/2018).

Dirinya menuturkan, persaingan menuju Senayan maka masyarakat Sergai harus satukan suara selektif untuk mengantarkan wakil rakyat asli orang Sergai dan khusus anak Perbaungan yang sering dipanggil akan kebon.

“Kita sudah mengetahui rekam jejak abanda Syahrianto dari menjadi Wakil Bupati Sergai sampai Ketua KPU Sergai semua akses dan tanpa ada kendala. Orangnya santun dan dermawan sehingga di lingkungan masyarakat ia selalu memjadi panutan untuk segala macam kegiatan,” ujar dia.

Menurutnya, dia mendukung Syahrianto agar ada keterwakilan dari masyarakat Sergai.

“Untuk itu, mari kita dukung Syahrianto SH dari Partai Perindo asli anak kebon putra Sergai agar ada keterwakilan masyarakat Sergai di Senayan,” kata Bang Yuka. (Sugi)

Prayuka Uganda yang akrab dipanggil Bang Yuka dalam berbincang-bincang kepada Beritalima.com- di Coffe Shop R2D Cafe Jalan Serdang No.189, Perbaungan. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *