Ketua DPC Banyuwangi LSM LPRI Kawal Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Mantri Perhutani

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan STR oknum mantri Perhutani BKPH Banyuwangi Selatan mendapat perhatian serius dari ketua DPC Banyuwangi LSM LPRI, Sujiyono.

Saat ditemui dirumah sekaligus kantornya di Perum Villa Sukowidi Blok B4 pada hari Kamis (7/12) Sujiyono mengatakan jika sudah dihubungi Suyatim istri STR untuk mendampingi dalam proses laporannya atas perbuatan suaminya itu kepihak yang berwenang.

“Bu Suyatim disertai dua anaknya minta didampingi untuk mengawal laporannya mas, karena sudah hampir satu bulan diketahui STR suaminya masih berdinas dan belum mendapatkan sanksi baik secara hukum maupun kedinasan”,papar Sujiyono.

“Setelah surat kuasanya ada saya akan segera berkomunikasi dengan pihak polsek Bangorejo dan atasan STR untuk mengklarifikasi perkembangan laporan bu Suyatim”,tegasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jika beberapawaktu yang lalu salahsatu oknum mantri Perhutani yang berdinas di KRPH Purwoasri BKPH Pedotan KPH Banyuwangi Selatab digerebek istri dan anaknya sendiri saat tengah malam dirumah HRT seorang janda warga dusun Kedungrejo desa Sambimulyo kecamatan Bangorejo.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *