Ketua DPC Hanura Halbar: Saya Siap Bertarung di Pilkada

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Jadwal Tahapan pelaksanaan Pilkada serentak yang tak kunjung ada kepastian,akibat dampak dari wabah pendemi covid-19,turut mengundang sikap politik sejumlah politisi untuk maju bertarung dalam Pilkada Halbar nanti.

Salah satu figur bakal calon yang menyatakan sikap bakal maju bertarung adalah ketua DPC Partai Hanura Halbar,Denny Palar,yang juga anggota DPRD Halbar aktif,yang siap menghadang laju petahana Danny Missy,yang mengklaim telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Hanura.

Denny ditengah bincang-bincang bersama sejumlah awak media beberapa hari kemarin di kantor DPRD Halbar mengaku kesiapanya 80 persen untuk maju bertarung dengan memperebutkan rekomendasi Partai Hanura,yang mendapat jatah tiga kursi diparlemen.

Meski menyatakan sikap bakal maju bertarung,namun dia mengakui belum memutuskan siapa yang nantinya bakal mendampinginya untuk mengisi bakal calon Wakil Bupati.

“Yang pasti saya siap maju bertarung.Dan keputusannya sudah 80 persen,”bebernya.

Sikap Denny tersebut,turut menuai dukungan rekanya sesama anggota DPRD,Jufri Muhammad yang juga menjabat sebagai ketua DPD II Partai NasDem Halbar.

Jufri kepada wartawan dikantor DPRD Halbar,Jumat(15/05/2020) mengaku dirinya siap mendampingi Denny  Palar,jika secara internal,namanya muncul dalam survei internal Partai Hanura.

” Partai NasDem saat ini mendapat jatah dua kursi diparlemen.Tentunya posisi nilai tawar posisi 02 juga sangat memungkinan,Akan tetapi secara pribadi tentunya juga akan dilihat survei internal partai,”bebernya.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait