Pemuda KT Teluk Rapa Bobanehena, bagikan sembako kepada Janda Lansia

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Ditengah Pandemi covid-19 yang melanda negara ini terkhususnya di Kabupaten Halmahera Barat yang terkonfirmasi positif sebanyak 3 orang membuat masyarakat semakin waspada dan khawatir sehingga berdampak pada mata pencaharian masyarakat yang di Desa Bobanehena kecamatan Jailolo.

Hal itu kemudian menarik empati para pemuda Karang Taruna (KT)Teluk Rapa Bobanehena yang sore tadi Jumat 15 Mei 2020 membagikan paket sembako kepada para Janda Lanjut Usia (lansia) yang berada di Bobanehena.

Darwit Tani Ketua KT Teluk Rapa Bobanehena saat ditemui saat pembagian sembako menyatakan Pemuda KT Teluk Rapa memberikan sedekah dalam bentuk sembako kepada Janda yg ada Di Desa Bobanehena Ini adalah salah satu kewajiban sebagai lembaga sosial yang sudah sepatutnya melihat kondisi masyarakat yang kurang mampu.

“Saat ini masyarakat lagi membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari pemerintah dan juga para Dermawan, dan ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan juga masa pendemi Covid-19 sehingga pemuda KT ini punya rasa keterpanggilan hati untuk berbagi kepada sesama”. Ujarnya

Perlu diketahui Sembako yang dibagikan ini sebanyak 65 Paket yang masing-masing paket berisi Beras 3 kilogram, minyak kelapa 1 kilogram dan 6 butir telur, yang bersumber dari uang khas pemuda, “diharapkan setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang pada saat ini harus berdiam diri dirumah untuk mengikuti anjuran pemerintah”. Jelas Darwit.

“semoga kedepan kami dapat membantu bukan cuman hanya masyarakat Bobanehena tapi di skala masyarakat yang lebih luas lagi”. Harapnya.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait