Ketua FSPSS Kota Palembang Muhammad Ali Husin Ikut Serta Maju Dalam Pemilihan Legislatif 2024 

  • Whatsapp
Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kota Palembang

PALEMBANG, beitaLima.com|Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kota Palembang, Muhamad Ali Husin maju untuk Pemilihan Calon Legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang dari Partai Bulan Bintang (PBB) pada pemilu 2024 mendatang.

Dengan Mengusung tagline Sederhana, Peduli, dan Merakyat Ali siap untuk membangun kota Palembang kedepannya.

Bacaan Lainnya

Ali, Sapaan akrabnya sudah berpengalaman sebagai Ketua FSPSS Kota Palembang, optimis bahwa Akan mengusung aspirasi warga khususnya di Dapil 1 yang meliputi kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II , Kecamatan Bukit Kecil dan Kecamatan Gandus akan membangun Dapilnya.

“Dengan dasar Pengalaman yang telah dijalani, InshaAllah akan Amanah mengusung aspirasi warga, karena selama ini sudah berbaur dan merakyat dengan warga,” ujarnya, Sabtu (08/07/2023).

Sebagai pengurus yang aktif di berbagai organisasi membuat Ali semakin memantapkan keyakinanya untuk mengikuti kontestasi Politik 2024 mendatang.

“Dengan Pengalaman di berbagai Organisasi yang terjun dan terlibat langsung ke masyarakat, itulah Modal untuk membangun jaringan dan kepercayaan terhadap saya,” jelasnya.

Dengan Background warga Biasa, yang tidak ada keluarga pejabat maupun kalangan atas menunjukan rasa percaya diri, bahwa warga Biasa pun bisa mengikuti kontestasi politik karena keberanian adalah langkah dasar untuk memulai bagi dirinya.

Untuk program, Ali menambahkan akan sesuai dengan Arahan Partai Bulan Bintang (PBB) yang dinaunginya, yakni kader harus punya program yang berbasis keislaman.

“Pastinya Program kita seperti memajukan bidang keagamaan, mensejahterahkan rakyat disegala bidang, ,”ungkapnya.

Hal ini sudah saya sampaikan, ketika melakukan sosialisasi kemasyarakat, dan mendapatkan tanggapan yang Positif.

Ali menambahkan, untuk warga masyarakat yang ada di Dapil 1 Mohon Doa dan Dukungannya semoga apa yang menjadi niat dalam membangun bangsa ini dapat berjalan baik, ” Tutupnya.

( ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait