Ketua HKTI Banyuwangi, Kunjungi Beberapa Polsek

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com- Ketua HKTI Banyuwangi, Jawa Timur, Sonny Agus Setiawan, melakukan kunjungan ke beberapa Polsek, Selasa 30 Juni 2020.

Dalam kunjungan kali ini, ia didampingi oleh sekretaris HKTI Banyuwangi,Suwarno.

Ketua HKTI Banyuwangi Sonny Agus Setiawan, menpatakan, alasan berkunjung ke beberapa Polsek, mewakili HKTI dan masyarakat yang ingin mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74.

“Khususnya kepada institusi Polri yang telah bekerja keras sebagai salah satu gugus pemutusan rantai Covid-19. Khususnya Polresta Banyuwangi yang sejak awal pandemi virus covid-19. Armand Asmara Syarifudin sebagai Kapolresta Banyuwangi dan seluruh jajarannya tak henti hentinya melakukan baksos kepada masyarakat yang terdampak,” tuturnya.

“Yang membuat hati kami terketuk, bapak.Kapolresta Banyuwangi turun langsung ke lapangan untuk membagikan dan memastikan bahwa pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak sudah diterima dengan baik dan cepat. Hal ini dilakukan hampir setiap hari bersama jajarannya,” tuturnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat Polresta Banyuwangi. Yang sudah baik ini semakin baik kedepannya,” pungkasnya. (Red).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait