Ketua IWO Sinjai, Muh Syahidin Mendapat Penghargaan Dari Dandim 1424 Sinjai

  • Whatsapp
Penghargaan diserahkan langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sahrojat kepada Ketua IWO Sinjai, Muh Syahidin

Sinjai, beritalima.com| Partisipasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai dalam mempublikasikan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 berbuah penghargaan.

Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sahrojat kepada Ketua IWO Sinjai, Muh Syahidin disalah satu warkop di Sinjai, Rabu (21/8/2019) malam.

Sekaitan dengan hal itu, IWO melalui ketuanya, Muh Syahidin menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1424 Sinjai atas penghargaan yang diberikan kepada segenap jurnalis baik media online, media cetak maupun media elektronik.

“Semoga jalinan mitra tetap terjaga dengan baik dan berharap kedepan sinergitas antara media dan TNI semakin kuat dalam hal penyebaran informasi,” ungkapnya sesaat setelah menerima penghargaan.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai, Letkol. Inf. Oo sahrojat juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan media yang telah mempublikasikan mulai dari awal hingga akhir pelaksanaan TMMD di desa.

“Selama kegiatan berlangsung kurang lebih dua ribu berita yang dimuat oleh teman-teman jurnalis, sehingga ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Dandim 1424 dan seluruh jajarannya sehingga kegiatan ini diketahui seluruh masyarakat,” ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Pemberian penghargaan ini dirangkaikan ngopi bareng. Sedikitnya puluhan insan media yang diganjar penghargaan pada kegiatan tersebut.

Acara ini juga dihadiri Kabag Humas Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan kepala UPTD Radio suara Versatu dan Sinjai TV Dinas Kominfo, H Munawir Muin.

(IWO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *