Ketua LAN : Apa Karena Becek Atau Tanpa Kursi Kehormatan, Bupati Banyuwangi Batal Hadir di Acara HANI dan Pasar Rakyat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – pelaksanaan kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional sekaligus pembukaan Pasar Rakyat yang digelar di Lapangan Pahlawan Desa benculuk kecamatan Cluring tetap meriah meskipun tanpa kehadiran Bupati Banyuwangi.

Hal itu disampaikan Ketua LAN Banyuwangi, Hijrotul Hadi, saat dikonfirmasi menuturkan, bahwa LAN tetap konsisten menyuarakan Bahaya Narkotika meski tanpa dukungan pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Kami tetap konsisten menyuarakan bahaya narkotika meskipun tanpa dukungan pemerintah daerah, terbukti kami terus menyelenggarakan Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional, meskipun bupati batal hadir entah karena apa.” ungkapnya.

Masih Menurut Hadi, hal itu juga mencerminkan acuhnya bupati Banyuwangi terhadap kegiatan tersebut.

“itu kan bisa kita simpulkan bahwa bupati Banyuwangi memang acuh dengan kegiatan sosialisasi Bahaya Narkotika. kalau alasan pembatalan kehadiran Bupati hanya karena lapangan becek, itu sangat tidak rasional. Namun dasar Kegiatan ini memang kami dedikasikan untuk seluruh masyarakat banyuwangi, kami sih seru seruan saja bareng masyarakat. Antusian di acara tersebut luar biasa hingga menimbulkan kemacetan. Kejadian hari ini merupakan catatan bagi kami para pegiat anti narkoba, bahwa bupati banyuwangi sangat acuh terhadap P4GN. Sekaligus ssebagai kesimpulan kami bahwa bupati banyuwangi tidak pro rakyat. Nyatanya becek yang tidak menimbulkan kematian saja takut, tidak pakai kursi kehormatan saja balik kanan. Apa harus di ulur karpet merah mulai dari kantor pemkab atau pendopo sampai ke lokasi kegiatan baru mau hadir??? Masyaallah anda hanya bupati lo bu” HANYA BUPATI.” tegasnya 26/7/2022.

Diketahui Dalam kegiatan HANI tahun 2022 ini sekaligus pembukaan pasar rakyat yang diselenggarakan di lapangan pahlawan desa Benculuk di warnai dengan beberapa agenda seperti senam Zumba, hadrah dan juga kesenian tarik suara.

sementara menurut Camat Cluring saat menemui beberapa panitia, mengatakan bahwa ketidakhadiran bupati Banyuwangi karena banyaknya kegiatan.

“ibu bupati tidak hadir bukan karena lapangan becek, melainkan banyaknya kegiatan beliau. (bi)

beritalima.com

Pos terkait