Warga Jember Galang Sejuta Tanda Tangan, Dukung Prabowo Maju Capres 2024

  • Whatsapp
Warga Jember melakukan tanda tangan, bentuk dukungan kepada Prabowo Subianto agar maju Pilpres (beritalima.com/sugik)
Warga Jember melakukan tanda tangan, bentuk dukungan kepada Prabowo Subianto agar maju Pilpres (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Puluhan warga Jember menggalang sejuta tanda tangan, mendukung Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Penggalangan tanda tangan itu, dilakukan oleh relawan yang mengatasnamakan ‘Bolo Prabowo Subianto’ (BPS) yang dituangkan dalam kain putih, bertempat di salah satu hotel di Jember, Minggu siang (26/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Beliaunya terbukti sebagai orang yang tegas, berwibawa. Itulah menurut kami, sosok yang cocok menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Ketua Relawan BPS Nanang Kosim kepada wartawan.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto merupakan lawan politik dari Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 dan tahun 2019.

Namun begitu, dengan jiwa kenegarawanannya, Prabowo Subianto tetap mendedikasikan dirinya untuk negara dan bangsa Indonesia.

“Dengan jiwa kenegarawanan beliau, termasuk menjadi seorang menteri membantu Presiden Jokowi, sudah diketahui kapasitas dan kapabilitas di Menteri Ketahanan,” jelas Nanang.

Menurutnya, relawan dari BPS secara door to door menargetkan sejuta tanda tangan dari masyarakat. “Apabila sudah selesai, nanti akan kita titipkan ke Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Bapak Satib,” tuturnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Drs. H. Satib, M.Si menyampaikan, dalam waktu dekat dukungan dari warga tersebut akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Memang banyak masyarakat yang minta ke partai, untuk mendorong Pak Prabowo maju lagi sebagai calon presiden,” terangnya.

Dengan ketiga kalinya Prabowo Subianto mencalonkan lagi, menurut Anggota DPRD Provinsi Jatim itu, sebagai bahan instropeksi, bahwa kemarin bukan kekalahan politik, tapi suatu kemenangan yang tertunda.

“Masyarakat sekarang sudah bisa membaca, sosok seorang kenegarawanan Prabowo Subianto seperti apa,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait