Ketum AMK Optimis Kadernya akan Sukses pada Pemilu 2024

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Puncak acara Harlah ke-50 Partai PPP yang dipusatkan di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong (ICE BSD) dibuka oleh Presiden RI.

Tampak pada acara tersebut dihadiri jajaran menteri dari Kabinet Indonesia Maju, para ketua umum partai dan beberapa duta besar dari beberapa negara sahabat.

Bacaan Lainnya

Pada sambutannya Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono menyampaikan bahwa PPP akan tetap berkomitmen berkoalisi bersama pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Kita juga sudah siap menghadapi kontestasi demokrasi pada tahun 2024 dan PPP sangat berhati-hati menentukan siapa nanti akan diusung dalam pemilihan Pilpres dan Wapres,” jelas Mardiono, Jumat, (17/2/2023).

Di kesempatan tersebut Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Plt Ketum Umum PPP dan jajaran pengurus partai dari pusat hingga kabupaten/kota yang hadir serta anggota fraksi yang hadir atas peringatan kelimahpuluh tahun Partai PPP.

Presiden juga optimis bahwa PPP akan berjaya kembali.

“PPP sudah sangat berpengalaman mengikuti Pemilu hingga 10 kali sejak partai ini berdiri, maka harus optimis untuk kembali mengembalikan kejayaan minimal 39 kursi dari saat sekarang yang baru memiliki 19 kursi di DPR RI,” kata Presiden

Sementara Ketua umum Angkatan Muda Kabah (AMK) yang juga turut hadir dalam puncak harlah PPP tersebut sangat optimis dengan gerakan kaderisasi yang dilakukan AMK secara masif hampir di seluruh provinsi.

“Melalui gerakan masif yang dilakukan selama ini serta semangat PPP dalam menyambut Puncak Harlah Emas ke 50 ini, kami optimis momentum Harlah ini akan kembali membawa kejayaan partai berlambang Ka’bah.” pungkas Rendhika D Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin. Ketua Organisasi Kaderisasi serta Keanggotaan Agus Sutisna serta Darman Annorawi, serta beberapa pengurus hariannya,. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait