Ketum Dipastikan Buka Musda Golkar dan Hadiri Deklarasi Paket Sahabat

  • Whatsapp

KUPANG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Setya Novanto dipastikan berada di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (11/8/2016) untuk membuka Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Provinsi NTT dan menghadiri deklarasi pakaet Sabahat (Jonas Salean – Nikolaus Fransiskus) yang akan maju dalam Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang.

Demkikan Siaran Pers dari Humas Partai Golkar Provinsi NTT yang diterima wartawan media ini di Kupang, Rabu (10/8/2016).

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Drs. Ibrahim Agustinus Meda menjelaskan, Musda DPD Partai Golkar NTT akan digelar pada 11 hingga 13 Agustus 2016 di Hotel Aston Kupang. Peserta Musda  terdiri dari unsur  DPP, DPD I Provinsi NTT, DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se provinsi NTT, unsur Organisasi Sayap yakni AMPG dan KPPG Provinsi NTT, Unsur Organisasi yang mendirikan dan yang didirikian Golkar antara lain Kosgoro, Soksi, MKG dan AMPI.

“Seluruh kegiatan Musda IX ini berlangsung di Hotel Aston Kupang, mulai dari pembukaan, rapat-rapat hingga penutupan. Kita berharap pelaksanaan Musda ini berjalan dengan baik untuk memilih ketua dan kepengurusan lengkap untuk periode 2016 – 2020,” katanya.

Ketua Panitia Pengarah, Hugo Rehi Kalembu menjelaskan, Musda ini akan mengambil keputusan-keputusan strategis terkait dengan program kerja, rekomendasi dan pernyataan politik terhadap kondisi lokal NTT serta pemilihan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar NTT periode 2006-2020

Sementara Wakil Ketua Pelaksana Musda IX  Partai Golkar Provnsi NTT, Ir. Muhammad Ansor  menjelaskan, selain membuka Musda pada Kamis, 11 Agustus 2016 pukul 10.00 wita,  didahului dengan kunjungan lapangan ke desa Noelbaki, Kabupaten Kupang dalam rangka  meninjau lokasi pembibitan dan pengembangan Ubi Ungu yang dikembangkan oleh Senator/DPD RI, Ibrahim Agustinus Medah yang juga Ketua DPD Partai Golkar NTT.

Lebih lanjut Ansor menjelaskan, pada kesempatan itu Ketum akan memanen dan menanam ubi ungu serta menyerahkan bibit secara simbolis kepada para Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-NTT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kelompok tani untuk dikembangkan di daerah masing-masing.

Di lokasi itu lanjut Ansor, Ketum dan rombongan akan disajikan makan serba ubi ungu yang diolah dalam berbagai pangan local seperti kue, juice, es krim dan sebagainya.

Ansor menjelaskan, setelah pembukaan Musda IX Partai Golkar di Hotel Aston, Ketum bersama rombongan akan menghadiri acara deklari paket Sahabat  di Grand Mutiara Kupang bersama pimpinan Partai Koalisi  tingkat nasional, Provinsi NTT dan Kota Kupang.

Usai deklarasi, Ketum dan rombongan akan menjemput dan mengantar dengan konvoi sepeda motor dan jeep oleh anak-anak muda Kota Kupang yang dikoordinir oleh DPD Partai Golkar Kota Kupang. (Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *