Ketum DPN Sahabat Polisi Kecam Pembakaran Polsek Ciracas

oleh -527 views

JAKARTA, beritalima.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi, mengecam keras adanya aksi pembakaran, di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, yang diduga kuat dilakukan oleh sekelompok orang.

Dikatakan Fonda Tangguh, Ketua Sahabat Polisi, seharusnya aksi pembakaran trrsebut tidak terjadi, sebab semua bisa dilakukan dan diselesaikan dengan cara yang lebih arif dan bijaksana.

www.beritalima.com

“Saya kecam aksi pembakaran polsek ciracas. Seharusnya ini tak perlu terjadi. Karena semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara yang lebih baik bukan dengan anarkis,” kata Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi.

Lanjut Fonda, dirinya mendukung penuh langkah Kapolda Metro Jaya, untuk mengungkap dan manangkap palaku perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas.

“Saya mendukung kapolda metro jaya agar pelaku perusakan polsek ciracas ditangkap.” Terang Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Seperti yang dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Aziz, diduga ini terjadi adanya ketidakpuasan dari warga atas penanganan kasus yang sementara berproses.

“Kita tidak tahu massa dari mana. Itu massa yang kurang puas atas penanganan kasus yang terjadi sehari sebelumnya. Kemudian, dampak dari ketidakpuasan itu, sebagian massa itu, yang kurang-lebih 200 (orang), merangsek masuk untuk mengecek apakah benar tahanan yang memukul rekan mereka sudah ditahan,” kata Irjen Idham di Polsek Ciracas, Jaktim, Rabu (12/12/2018) (rr) www.beritalima.com

www.beritalima.com