Ketum Koni Surabaya Serahkan Piala Umum ke Walikota

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Gala Dinner Penerimaan Kontingen Kota Surabaya Sebagai Peraih Juara Umum Porprov Jatim VI Tahun 2019 Berlangsung Meriah di alaman Balai Kota Surabaya (21/7/2019).

Gala Dinner juga dihadiri delegasi Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival (SCCIFAF) 2019, yang telah mengikuti rangkaian acara parade di sepanjang Jalan Tunjungan dan finish di rumah dinas wali kota, kali ini mereka dijamu welcome dinner di Taman Surya Balai Kota.

Penyerahan piala juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-VI oleh Ketua Umum Koni Surabaya Hoslih Abdullah kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Dalam gelaran Porprov ke-VI, Kota Surabaya kembali untuk yang keenam kalinya menjadi juara umum.

Dalam sambutannya, Wali Kota Risma berpesan kepada para atlet, agar tetap rendah hati dan tidak merasa sombong atas keberhasilan itu. Menurut dia, di atas langit masih ada langit dan di bawah bumi masih ada bumi. Artinya, masih banyak orang yang lebih berprestasi di luar sana. Karena itu ia berharap, mereka tetap rendah hati dan tidak merasa sombong atas keberhasilan itu.

“Jadi jangan menjadi sombong karena juara anak-anakku. Karena itu, kita harus terus bekerja keras agar tetap menjadi juara. Contohlah seperti padi, dia semakin berisi semakin menunduk,” kata Wali Kota Risma.

Sementara Ketua Umum Koni Surabaya berharap adanya pembinaan terhadap atlet terus di kembangkan, bahkan sejak dini dan waktu persiapan porprov pembinaannya lebih panjang, sehingga atlet benar-benar matang dan Kota Surabaya tidak perlu mengimpor atlet dari luar.

www.beritalima.com

” Pembinaan terhadap atlet perlu di maksimalkan untuk mempersiapkan atlet sejak dini, dan Surabaya atletnya tidak ada yang dari Luar” Tandas Hosli Abdullah. (rr)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *