Khofifah Blusukan Ke Pasar Kolpajung Pamekasan, Ada Apa ya

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Blusukan ke Pasar Kolpajung Kabupaten Pamekasan Calon Gubernur(Cagub) Jawa Timur(Jatim) Khofifah Indar Parawansa disambut baik oleh para pedagang setempat, Senin (05/03).

Khofifah Mantan Menteri Sosial tersebut datang bersama Rombongannya tiba di Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan disambut dengan Hadrah sholawat dari Muslimat NU kabupaten Pamekasan,

Bacaan Lainnya

Setibanya di dalam pasar Khofifah langsung melakukan sosialisasi sembari membeli dagangan para penjual Sayur mayur dan Buah-buahan untuk dibagikan ke warga yang sedang berbelanja di pasar kolpajung.

“Setiap kali saya melakukan kunjungan ke setiap daerah terlebih dahulu saya mampir ke pasar, karena dari sinilah saya bisa menemukan banyak hal proses yang sangat alami dan dapat menyerap aspirasi di bawah,” tutur Ibu Khofifah semberi mengelilingi para pedagang yang berjualan di pasar kolpajung.

Dirinya menilai bahwa kaum Ibu-ibu di pamekasan juga dapat beraktivitas dengan cara berdagang di pasar. Dan bisa mengembangkan prekonomian dari hasil bertani kemudian di jual ke pasar.

“Kaum Wanita itu juga bisa melakukan Aktivitas ekonomi setelah kita tau bahwa mayoritas di pasar itu yang berjualan para wanita, jadi perlu kiranya kita memperhatikan dan melindungi para pedagang,” Pungkasnya.

www.beritalima.com

Kedatangan Khofifah di sambut baik oleh para pedagang di pasar tersebut, Sebagian banyak para kaum ibu-ibu memberikan doa serta dukungannya terhadap khofifah. Dan setalah itu tim Khofifah beranjak ke Desa Kaduara Timur dan kemudian melanjutkan ke Daerah pantura.(An).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *