Khofifah Komitmen Lanjutkan Pembangunan Para Pemimpin Provinsi Jatim Terdahulu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa semua yang telah dibangun oleh para pemimpin Provinsi Jawa Timur terdahulu, pihaknya berkomitmen akan melanjutkannya dengan berbagai inovasi inovasi yang perlu dikembangkan di Jatim.

“Tugas kita adalah melanjutkan fondasi yang sudah dibangun oleh para pendahulu yang pernah memimpin Jawa Timur, dengan merespon berbagai dinamikanya,” ujar Mantan Menteri Sosial tersebut kepada media, usai memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Jatim di halaman Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Sabtu 12/10.

Menurutnya inovasi serta progresifitas untuk dapat merespon percepatan perubahan harus dilakukan. Dan, pondasi yang telah dibangun sebelumnya dan dianggap baik akan tetap dilakukan.

“Apa yang kita lakukan merupakan keberlanjutan dari apa yang pernah dibangun oleh para pendahulu kita,” tegasnya.

Di momentum itu, Khofifah juga memberikan penghargaan kehormatan yakni Lencana Jer Basuki Jawa Bea, kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi dan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto.

Hadir juga, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Heru Tjahjono, Ketua TP-PKK Jatim Arumi Emil Dardak, Jajaran OPD Pemprov Jatim, TNI, Polri serta para Mantan Gubernur Jatim seperti Imam Utomo dan Soekarwo. Serta tamu undangan lainnya, dari berbagai elemen.

Dan, untuk rangkaian nanti malam masyarakat bisa menikmati gelaran pesta rakyat dengan berbagai sajian menu, gratis. Sederet artis beken, juga terjadwal menghibur undangan dan masyarakat yang hadir. 

“Untuk menjaga ketertiban, pengunjung diberikan gelang aneka warna untuk menikmati menu hidangan. Dan, saya ingatkan lagi, agar masyarakat yang hadir tidak minum atau membawa minuman beralkohol,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Aries Agung Paewai

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *