Kini Giliran Ketua DPRD Halbar Yang Menghilang, Sejumlah Agenda Dewan Terhambat

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Lagi lagi diseroti ketua DPRD,bersanding dengan perjalanan  Bupati Danny Missy ,kali ini giliran ketua DPRD Halmahera Barat, Charles R Gustan yang menghilang tanpa agenda yang jelas. Politisi PDIP itu bahkan sudah hampir seminggu  lebih tidak lagi masuk kantor. akibatnya sejumlah agenda-agenda di lingkup DPRD tak kunjung terlaksana.

Ketua Fraksi  Demokrat Frangki mengatakan, Banyak agenda tidak terlaksana misalnya agenda Pasca penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Daerah(LKPD)Bupati hingga saat ini tak kunjung ada kepastian.

” Belum lagi penyampaian dokumen APBD-Perubahan yang mestinya ada tindaklanjuti penyampaian ke Pemda untuk segera diajukan,”tegas Frangky Luang  di Kantor DPRD Rabu (17/6/2020).

Saat ditanya keberadaan unsur pimpinan Charles Gustan memilih mendampingi Bupati Danny Missy ke Kecamatan Loloda dalam rangka launching pembagian Bantuan Sosial Tunai(BST)melalui Kementrian Sosial,Frangki juga anggota komisi I DPRD menilai unsur pimpinannya tersebut tidak mampu memposisikan sebagai pimpinan yang mestinya lebih memprioritaskan kerja-kerja DPRD.

Frangki juga menyoroti agenda Launching Bansos BST Kemensos di Kecamatan Loloda oleh Bupati Danny Missy,yang terkesan di politisir untuk kepentingan politik mendongkrak ekstabilitasnya sebagai petahana.

“Soal bansos BST Kemensos ini kan bantuan melaui pemerintah pusat kepada warga penerima melalui Kantor Pos,bahkan sudah masuk tahap dua,terus dilakukan launching,ini kan aneh,”pungkasnya.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait