Kisah Pilu Keluarga Pak Atem dan Labi Hingga Dapat RTLH TMMD

  • Whatsapp
Keluarga pak Atem (bu Aminah, Labi dan Ariyatun)

SUMENEP, beritaLima – TNI Manunggal Membangun Desa ke 104 Kodim 0827 Sumenep sudah tiga hari ini mulai dilaksanakan pembangunan.

Asal mula Bapak Labi mendapat bantuan bangunan rumah ini memang dirasa miris dan kasihan apabila mendengarnya.

Kake Atem 74 tahun ayah dari Labi 36 tahun mengatakan, kapan hari saya didatangi pihak TNI dikomfirmasi mengenai bahwa saya mendapat bantuan berupa bangunan rumah.

“Saya ini sudah tua, mata sudah tidak bisa melihat, pendengarannya juga sudah terganggu dan kalau mau kemana – mana saya harus diantar Labi”, terangnya (17/3/19)

Kake Atem juga menambahkan, kondisi Labi juga sakit – sakitan, sudah mulai 2008 hingga sekarang menderita sakit Jantung, sehingga Labi tidak bisa berakatifitas yang berlebihan, oleh karena itu begitu mendapat bantuan rumah ini langsung saya atas namakan Labi.

Labi turut berkata, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI, yang sudah membangunkan rumah bapak Atem bapaknha, yang nantinya bisa ditempati saya, istri dan kedua orang tuaku.

Dengan kondisi yang lemah, sering gemetaran, sesak napas sakit dada apabila dikerumunan banyak orang, sehingga saya jarang bekerja hanya dapat melayani bapak Atem semampunya.

Sehari- hari istri yang banyak bekerja, rasa syukur yang besar atas anugrah Allah SWT dan mudah – mudahan rumah yang dibangunkan ini bisa ditempati kedua orang tuaku ( Atem dan Aminah) serta saya dan istri, terang Labi pada media.

Ariatun Kepala desa Larangan Kerta menambahkan, kondisi keluarga kake Atem memang demikian, kita semua merasa iba akan keadaannya, terlebih Labi diusia yg relatif masih mudah sudah sakit jantung yang menaun ditambah bapaknya yang sudak tidak bisa melihat karena usia.

Alhamdulillah mereka mendapat bantuan bangunan rumah melalui TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, sehingga dapat meringankan beban hidup mereka, ucap Ariatun.

(An)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *