[email protected] Halbar, bersama  Bupati Danny memberikan Bingkisan Ramadhan dipanti asuhan.

oleh -30 views

JAILOLO,beritaLima.com–  Bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah, Maka sebagai umat,patut kami berlomba-lomba untuk saling berbagi dengan sesama.

Seperti dilakukan Komunitas Jurnalis Independen Halmahera Barat ([email protected])  yang berbagi dengan puluhan anak panti asuhan “Permata Hati” Di desa Acango Kec.Jailolo.

Kegiatan berbagi dengan puluhan anak panti asuhan ini ditandai dengan acara buka puasa bersama (bukber) yang diadakan di Asrama Panti Asuhan . Acara buka bersama anak panti asuhan dihadiri langsunh oelh Bupati Halmahera Barat ” Danny Missy” . Hadir juga tamu undangan Dari beberapa SKPD Pemda kab. Halbar, Selsa (21/05/2019).

Ketua [email protected] “Samsudin Chalil’ mengatakan, terima kasih kepada Bupati Danny yang telah menghadiri acara Buka bersama Anak Panti Asuhan Permata Hati. Kehadiran Bupati menunjukan kepedulian seorang pemimpin terhadap anak yang tidak punya orang tua membutuhkan sentuhan pemerintah.”Insa Allah kegiatan sosial bukan berakhir sampai disini saja, tapi ditahun tahun akan datang atau dilain kesempatan akan dipakukan kegiatan yang sama,”

Lanjutnya,”Dalam kegiatan ini Anggota [email protected] juga berbagi bingkisan berupa Uang  kepada masing-masing anak panti asuhan, guna menambah kebutuhan dalam keseharian mereka, Ujarnya.

Selain dari itu, Bupati Danny Missy yang turut hadir dalam kegiatan berbagi kasi ini, Bupati Danny  Mengapresiasi kepada [email protected] halbar, karena sudah melakukan kegiatan sosial di panti Asuhan,” wartawan itu harus begitu, jangan hanya menulis berita sja,  tapi harus saling berbagi dan mengasihi di antara sesama umat, ini adalah kepedulian wartwan atas anak-anak yatim yang ada di halbar” Jelasnya.

Bupati juga memberikan pencerahan kepada anak-anak panti Asuhan Permata Hati “sekolah yang baik, Teruslah belajar, mengaji, dan sholat, agar supaya cita-cita ade bisa terkabul di hari esok, kalian juga akan jadi seperti saya jika ade-ade serius belajar, dan sekolah, dan Rajin Sholat”  ujarnya

Setelah pencerahan, Bupati Danny menyerahkan Bingkisan langsung Berupa Uang kepada Ibu Karmila selaku pengasuh di Panti Asuhan Permata Hati ” saya berikan ini guna untuk menambahkan  kebutuhan sahur, berbuka, dan kebutuhan yang lain untuk anak-anak yang ada di panti ini. Tutup bupati Danny.(Ay)