Kodim 0825 Banyuwangi Bergabung Dalam Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2018

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) polres Banyuwangi bersama pasukan Kodim 0825 Dan Lanal Serta Subdenpom CPM Banyuwangi menggelar apel pasukan “Operasi Ketupat” terkait pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2018 yang digelar dihalaman parkir pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.

“Dalam gelar pasukan ini, kita akan mengecek kesiapan daripada semua yang terlibat dalam operasi kemanusiaan,” kata kapolres Banyuwangi AKBP Dony Adityawarman, Bersama Bupati dan Komandan Lanal serta didampingi Dabramil 0825/ 21 Kalipuro, Kapten.Inf.Suparman.

Sementara menurut Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol.Inf. Ruli Nuryanto, Menuturkan TNI Bersama Polri termasuk pemerintah Daerah Akan turut mengamankan jalannya arus Mudik dan arus balik libur idul fitri tahun ini.

“Kami bersama polri dan pemda bersinergi untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik dalam libur lebaran kali ini.” Ujar Dandim.

Usai gelar pasukan, para personel akan bertugas sesuai dengan pos pengamanan yang telah ditentukan mulai Kamis

Kapolres Banyuwangi mengungkapkan polres Banyuwangi telah mendirikan beberapa pos pelayanan dan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2018.

“Pos pelayanan ini nanti ada beberapa instansi yang terlibat, nanti ada derek ada ambulans, bengkel untuk fasilitas para pemudik,” tuturnya

AKBP Dony Adityawarman juga mengatakan, pos pengamanan diisi anggota polres, TNI dan unsur masyarakat yang membantu kegiatan untuk kelancaran arus mudik Lebaran.

Dalam gelar pasukan kali ini dikuti
1 SST KODIM 0825, 1 SST LANAL Banyuwangi, 1 SST POM TNI, 1 SSK polres Banyuwangi, 1 Regu Basarnas Banyuwangi, 1 Regu Orari Banyuwangi,1 SST Dishub Banyuwangi, 1 SST sehbandar, 1 SST senkom Banyuwangi, 1 SST korsik Pemkap Banyuwangi, 1 SST polpp Banyuwangi.

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *