Kodim 0825 Banyuwangi Gelar Komsos Bersama Jajaran Pemda Dan Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Komunikasi Sosial yang di gelar kodim 0825 Banyuwangi Digelar di aula Kodim, dengan mengambil Tema ” Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kita Bangun Masyarakat Berkarakter Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Indonesia Guna Mewujudkan Persatuan Dan Kesatuan”.

Dalam hal ini peserta Komsos di hadiri
Anggota Polres Banyuwangi (Bhabinkamtibmas), Aparat Pemerintahan Daerah, Aparat Pemerintahan Kecamatan, Aparat Pemerintahan Desa serta Babinsa sebagai unsur pendukung.

Menurut Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Ruli Nuryanto yang di wakili Danramil 0825/21 Kalipuro, Kapten Inf Suparman, dalam sambutanya menuturkan bahwa dengan Komunikasi sosial kita wujudkan persatuan dan kesatuan

“Sesuai tema diadakannya Komsos dengan Aparat Pemerintah tak lain untuk kita bangun Masyarakat berkarakter berdasarkan wawasan kebangsaan Indonesia guna mewujudkan persatuan dan kesatuan.” tuturnya

Diketahui selain Danramil Kalipuro, juga hadir pemateri lain seperti,
Materi Terorisme dan Radikalisme disampaikan Kapten Inf M. Dahlan, Materi Wawasan Kebangsaan disampaikan oleh Kapten KAV Makali, Materi jatidiri Bangsa disampaikan oleh Kapten Inf Totok.
(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *