Kodim 0825 Siap Percepatan Tanam Padi Sawah Petani di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Direktur Alsintan Kementan RI, ir.suprapti, dalam kunjungan kerjanya di banyuwangi yang langsung di sambut oleh Dandim 0825 Banyuwangi, letkol.inf.Roby Bulan serta kasdim dan pasiter meninjau langsung di areal persawahan untuk memastikan percepatan luas tambah tanam tanaman pangan di Banyuwangi.

Dinas Pertanian (Disperta) Banyuwangi bersama TNI AD Kodim 0825 Banyuwangi dalam percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) tanaman pangan. Telah tercapai realisasi yang telah di targetkan

Dalam pemaparanya Dandim 0825 Banyuwangi, letkol.inf. Roby Bulan menyampaikan bahwa capaian luasan tabah tanam tanaman pangan di banyuwangi sudah mencapai target.

“luas tambah tanam padi kita sudah mencapai target dengan baik dan terus kita maksimalkan, Harapan kita Pemanfaatan Alsintan dan penyediaan bibit benih yang baik akan berdampak positif terhadap petani guna ketahanan pangan Nasional.” Singkat Dandim

Dalam kegiatan tersebut di lanjutkan peninjauan kegiatan LTT dan Tanam bersama menggunakan Alsintan di Lahan milik Abdul Hadi, seluas 1 Ha, hamparan 15 Ha, di Dusun Babakan Desa Kedayunan Kecamatan Kabat Banyuwangi. Hadir pula seluruh Danramil dan Babinsa serta PPL pertanian se kabupaten banyuwangi.
(tjandra/abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *