Kodim 1505/Tidore Gelar Komsos Dengan KBT

  • Whatsapp

Tidore  (22/03), Kodim 1505/Tidore menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI di wilayah Kota Tidore, Kab. Halteng dan Kab. Haltim bertempat di Aula Jendral Sudirman Makodim 1505/Tidore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plh. Dandim 1505/Tidore Mayor Inf Ahlidin, S.Ag, Pasiter Kapten Inf Andi Purwanto serta para Veteran, FKPPI dan komponen KBT lainnya, dalam sambutannya Plh. Dandim menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun kesamaan persepsi dalam menghadapi setiap perkembangan situasi yang ada hal tersebut sesuai dengan sistem pertahanan yang kita anut yaitu sistem pertahanan rakyat semesta dengan menempatkan seluruh komponen khususnya kemanunggalan TNI dan Rakyat sebagai benteng utama pertahanan Negara.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priyatna Prihatina menyampaikan bahwa Komsos ini merupakan salah satu metode binter sebagai wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keakraban hubungan dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan Negara aspek darat dalam menghadapi hakekat ancaman. (HRS-1505)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *