Kodim 1509/Labuha Gelar Pasar Murah Memperingati Hari Juang Kartini

  • Whatsapp

LABUHA, beritalima.com – Selasa (13/12) ‎Koramil 1509-01 Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut), berlangsung kegiatan pasar murah dalam rangka memperingati hari Juang Kartika.

Gelar pasar murah dihadiri  Letkol Inf. Joni Widodo (Dandim 1509/Labuha), Kapten Inf. Rusdin S (Plh Danramil 1509-01 Bacan), para Keluarga Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1509/Labuha dan warga sekitarnya.

Kapten Inf. Rusdin S. (Plh Danramil 1509/Labuha) ‎dalam sambutannya mengatakan, Pasar murah bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat untuk mendapatkan harga Sembako yang bisa dijangkau dengan cara bekerja sama dengan pedagang yang ada di Kabupaten Halsel.

Selain itu lanjut Danramil, pasar murah untuk meningkatkan silaturahmi dan mempermudah komunikasi dengan masyarakat serta intansi terkait. Dengan memperingati hari juang kartika tahun 2016 dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta bersama menjaga keutuhan NKRI.

Pasar murah tersdebut akan selenggarakan selama 2 hari dimulai pada tanggal 13 Desember sampai dengan 14 Desember 2016.

Adapun para pedagang yang terlibat pasar murah diantaranya koperasi Kodim 1509/Labuha, Kartika Labuha, Toko Firman, Toko Haji Justia, Toko Daeng Israk dan Toko Mustamin.(Hr/rdy)

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *