Kodim Ternate Gelar Karya Bhakti TNI Non Program

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com, Kodim 1501/Ternate menggelar kegiatan karya bhakti TNI Non Program Semester 1 Tahun 2019 dengan melaksanakan pembersihan aliran sungai dan pembersihan lingkungan di seputaran Kelurahan Mangga Dua dan Toboko Ternate Utara Kamis, (25/04/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Ternate H. Abdulah Taher, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han), serta diikuti oleh 200 personel gabungan dari Kodim 1501/Ternate, Lanal Ternate, Polres Ternate, Satpol PP dan Dinas Kebersihan serta masyarakat setempat. Kegiatan pembersihan sendiri meliputi 2 aliran sungai di wilayah Kecamatan Ternate Utara. Dalam kegiatan pembersihan tersebut berhasil mengangkat sampah sebanyak 3 truck sampah dan langsung dibuang di TPA Bukuderu Ternate.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim Ternate menyampaikan bahwa kegiata Karya Bhakti TNI Non Program ini menyasar pembersihan lingkungan khususnya aliran sungai.

” Terutama saat ini memasuki musim penghujan sampah yang menumpuk dapat menimbulkan berbagai macam permasalahan mulai dari banjir hingga sarang penyakit. Oleh karena nya hari ini kita bersama masyarakat dan unsur lainnya melaksanakan pembersihan “

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *