Kunjungan Kerja AS SDM Kapolri Ke Provinsi Maluku Utara

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima,com. AS SDM Kapolri Irjen Pol. Dr.Eko Indra Heri S, M.M, beserta Rombongan Tiba di Provinsi Maluku Utara dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polda Maluku Utara pada hari kamis tadi, (25/04/2019)

Kunjungan AS SDM Kapolri ini di sambut langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M. Si, beserta Pejabat Utama Polda Malut.

” Pada pukul 09.50 WIT, AS SDM Kapolri di dampingi Kapolda Maluku Utara melaksanakan Kunjungan ke Universitas Khairun Ternate ”

Dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Polri dengan Universitas Khairun Ternate yang berlangsung di Aula FKIP Unkhair Akehuda Ternate.

Dalam Sambutanya As SDM Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra S.,M.M Menyampaikan bahwa Penandatanganan Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja sama (PKS) ini diharapkan dapat meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Khususnya Bagi Anggota Polri diberikan kesempatan untuk dapat melanjutkan Studinya agar dapat meningkatkan kualitas personel berbasis Kompetensi dan Unggul.

” Sehingga dapat Memberikan Pelayanan Yang Maksimal kepada Masyarakat, Karena Prinsipnya Adalah, “Kami Ada di Masyarakat, Kami Adalah Bagian dari Masyarakat, dan tentu kami akan bangga melayani Masyarakat dengan Sebaik-baiknya ”

Hingga Pukul 10.55 WIT, As SDM Kapolri dan Rombongan yang di dampingi Kapolda Malut beserta Pejabat Utama Polda Malut melaksanakan Kunjungan Di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Polri dalam rangka mengecek Kesiap- siagagan Personel Brimob Polda Maluku Utara.

Dan selanjutnya As SDM Kapolri dan Rombongan menuju ke Pulau Morotai dalam Rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polda Malut.

” As SDM Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. Bersama Rombongan kembali ke Jakarta setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja Di Wilayah Hukum Polda Maluku Utara “

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *