Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara Peringati Maulid Nabi Muhammad

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad 1441 H/2019 M, ternyata masih bergulir.

Kali ini, peringatan Maulid Nabi tersebut digelar oleh prajurit Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara. Minggu, 17 Nopember 2019 malam.

Dandim Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono mengatakan jika peringatan Maulid Nabi di Satuannya tersebut, mampu mendukung sekaligus meningkatkan kinerja prajuritnya.

“Semuanya, kita awali dulu dengan memantapkan keimanan dan ketakwaan. Kalau semua itu sudah tercapai, niscaya semua kinerja Satuan akan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Melalui peringatan itu, kata Dandim, banyak suatu pelajaran yang dipetik dari kehidupan Nabi Muhammad, teturama mengenai kesabaran.

Bahkan, Perwira TNI-AD dengan tiga melati di pundaknya itu menilai jika soliditas dan loyalitas, ternyata tak cukup guna meningkatkan kinerja bagi seorang prajurit.

Ia mengungkapkan, keikhlasan seakan menjadi tombak utama bagi prajuritnya dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari.

“Semua itu, sesuai dengan tema yang kita usung kali ini, _Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, Kita
Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat,_” tegas Dandim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *