Kodim Tobelo Salurkan Bantuan Pangdam Ke Rumah Ibadah di Halut

  • Whatsapp

Tobelo, 27 Januari 2017.

Autentifikasi Nomor :B/015-PEN/I/2017

Kodim Tobelo Salurkan Bantuan Pangdam Ke Rumah Ibadah di Halut

Tobelo (27/01), Jajaran Kodim 1508/Tobelo salurkan bantuan dari Panglima Kodam XVI/Pattimura kepada dua rumah ibadah di wilayah Tobelo Halmahera Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pjs. Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, S.Sos kepada 2 rumah ibadah antara lain Masjid Nurul Yakin Ds. Gosoma yang diterima langsung oleh BKM Bpk. H. Manaf Lauhin dan kepada Gereja Baptis Sion Desa Gosoma yang diterima langsung oleh Pdt. Fatizisohki Zega, masing-masing rumah ibadah tersebut mendapatkan bantuan sebesar Rp. 30.000.000 yang berasal dari hasil kerjasama Bintaldam XVI/Ptm dengan PT. PLN (Persero) Cabang Maluku dan Maluku Utara yang dipergunakan untuk pembangunan maupun renovasi kedua rumah ibadah tersebut.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan titipan dari Kodam XVI/Pattimura untuk disalurkan kepada kedua rumah ibadah sebagai bentuk kepedulian jajaran Kodam XVI/Ptm kepada fasilitas rumah ibadah serta menciptakan keharmonisan antar umat beragama serta kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152/Bbl)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *