Komentari Pidato AHY, Misbakhun Dapat Cibiran Dari Elite Demokrat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Komentar politisi muda Partai Golkar, M Misbakhun terkait pidato politik Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat cibiran dari elite partai berlogo Bintang Mercy tersebut.

“Baru di zaman edan seperti sekatang ini ada pengurus atau kader partai mau ikut ngatur partai lain. Bahkan dia itu kader partai besar lho,” ungkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief di Jakarta, Minggu (3/3).

Menurut Andi yang acap kali berkomentar menohok lawan politiknya, sangat tidak elok jika ada kader partai lain ikut mengatur internal yang bukan partai dimana dia bernaung. Itu sama saja artinya mencampuri rumah tangga orang.

Sebelumnya, Misbakhun mengkritisi pidato politik AHY yang berisi rekomendasi untuk presiden mendatang. Misbakhun menyebut Pidato AHY itu seakan menggurui dan putra presiden dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu disebutnya belum punya pengalaman di politik dan pemerintahan.

“Apa yang disampaikan AHY terkesan menggurui, karena AHY masih minim pengalaman di bidang politik dan pemerintahan,” kata Misbakhun, kemarin (Sabtu, 2/3).

Partai Golkar merupakan anggota koalisi partai politik pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden, Jokowi-Maruf Amin; sementara Partai Demokrat bersama PKS, PAN, Gerindra dan Berkarya mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *