Kompak…. SOKSI Banyuwangi Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan 1444 H

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com – Bulan Ramadhan 1444 H organisasi SOKSI Kabupaten Banyuwangi membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di depan gedung DPD Partai Golkar pada hari Jumat 07 April 2023 sore hari.

Sebelum dimulainya rapat konsolidasi pengurus SOKSI dewan pimpinan cabang dan dewan pimpinan anak cabang seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Ketua SOKSI Marifatul Kamilah SH. mengajak seluruh anggotanya untuk bagi-bagi takjil terlebih dahulu kepada pengendara yang melintas dijalan Adi Sucipto atau bertepatan di depan gedung DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Pada rapat konsolidasi ini juga ada agenda santunan yatim piatu yang di berikan langsung oleh Ketua DEPICAB Marifatul Kamilah SH., rapat kali ini membahas beberapa agenda dan program yang nantinya bisa jalankan oleh anggota SOKSI yang ada di Kecamatan.

Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( SOKSI ) juga menyampaikan “sebentar lagi kita akan memperingati HUT ke-63 pada 20 mei 2023, mohon segera di agendakan segera dalam membahas kepanitiaan penyelenggaranya, saya berikan kesempatan bagi seluruh anggota untuk ikut berperan pada peringatan HUT tahun ini”, begitu ucap Bu Rifa panggilan familiarnya yang juga sebagai anggota DPRD.

Sesi tanya jawabpun di berikan kepada anggota yang berkaitan dengan program dan SOKSI lebih baik lagi, salah satunya dari Muhammad Imroni Ketua SOKSI Kecamatan Genteng “saya berharap SOKSI Banyuwangi kedepannya bisa melaksanakan sebuah program yang bisa dirasakan oleh masyarakat langsung entah pada kegiatan sosial maupun kegiatan UMKM, anggaran dari mana ini merupakan tanggung jawab pengurus DEPICAB untuk memikirkannya”. Langsung di tanggapi oleh Ketua “Hal-hal seperti ini merupakan ide kegiatan yang perlu di apresiasi, kami akan fikirkan solusinya bersama pengurus nantinya, agar SOKSI bisa di kenal dan bermanfaat buat masyarakat umum”.

Rapat konsolidasi ini berakhir kurang lebih 20 menit sebelum saat berbuka tiba, setelah acara selesai SOKSI juga lakukan dokumentasi dan buka bersama seluruh anggota yang hadir. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait