Kondisi Jalan di Kelurahan Kebon Bawang Memprihatinkan’ 8 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan

  • Whatsapp
JAKARTA, Beritalima.com-

Warga Jalan Swasembada Timur 19 RT 013 RW 05 Kelurahan kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara mengeluhkan kondisi jalan yang retak.

Asep (36) warga RT.013 kondisi jalan yang retak menurutnya sudah hampir 6 bulan yang lalu selain itu Jalan swasembada timur 19 tersebut sudah 8 tahun belum ada perbaikan hingga saat ini.

“Perbaikan ataupun pengaspalan jalan  belum ada  sampai saat ini,”ujar Asep kepada beritalima.com Selasa (9/8/2016)

Hal senada juga dikatakan Thomas (45)RW.05 menurutnya tahun lalu peningkatan jalan dilakukan di Jl.Swasembada Timur 19 namun anehnya tidak sampai kesini hanya di sebrang jalan.

“Kalau yang sebrang tahun lalu ada perbaikan jalan (di Cor beton) akan tetapi sini malah ngak ada,”Kata Thomas.

Sementara itu Kasudin Bina Marga Jakarta Utara Hamndan kepada beritalima.com mengatakan akan melakukan pengecekan apakah tahun ini 2016 ada peningkatan jalan (Betonisasi) dilokasi tersebut.

“Akan saya cek terlebih dahulu apakah jalan swasembada Timur 19 tersebut tahun ini ada peningkatan atau tidak,”Kata Hamdan singkat.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan lebih lanjut dari Sudin Bina Marga Jakarta Utara terkait ada atau tidaknya peningkatan jalan swasembada timur 19 tersebut. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *