Kontingen Malut Siap Bertarung di Lomba Komputensi Tingkat Nasional

  • Whatsapp

TERNATE ,Kontigen LKS berjumlah 21 orang yang berasal dari Provinsi Maluku Utara, besok 15-Mei 2017 siap bertarung menghadapi peserta lain dalam lomba” kompotensi siswa sekolah menengah Kejuruan Tingkan Nasional dari berbagai provinsi.

 kegiatan ini nantinya berpusat di Solo Jawa Tengah, namun sebelumnya peserta akan berkumpul di universitas muhammadiya surakarta untuk upacara bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan perlombaan di beberapa titik yang sudah disiapkan panitia.

Menurut ketua Kontingen Rustam Hayatuddin, jumlah peserta yang datang ini dikawal kekat oleh pendamping, untuk bagaimana mengawal peserta lomba dan memberikan arahan dan bimbingan ketika berlomba nanti satu mata lomba satu pendamping. Rustam menambahkan ada sekitar 20 mata lomba bidang studi diantaranya seperti: Tatat Boga, Akuntasi, Perbengkelan dan masih banyak lagi yang dilombakan dalam waktu enam hari mulai tanggal 15 Mei hingga-20-Mei 2017.

Dirinya berharap agar peserta dari provinsi Maluku Utara terus berpacu membawa nama harum Provinsi Maluku Utara dalam perlombaan” kompotensi Siswa Sekolah Menegah kejuruan Tingkat Nasional.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *