Kopi AMK “Ayo Minum Kopi” Resmi dilaunching AMK Pekalongan

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com | Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jawa Tengah menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I di Hotel Grand Candi, Semarang pada Minggu, 26 Desember 2021 guna membahas isu-isu strategis khususnya di internal AMK.

Acara dibuka langsung oleh Ketum AMK, Rendhika Harsono, dari Swiss (Switzerland) secara daring dan dihadiri langsung oleh Sekjen AMK Gus Ainul Yaqin, Ketua OKK Agus Sutisna, Wakabin Zurqon, serta Ketua kesekretariatan, M Ficky.

Bacaan Lainnya

Diketahui pada Muskerwil I tersebut dihadiri 35 Pengurus Cabang (PC) AMK se-Jateng dan menghasilkan sejumlah keputusan penting menyangkut peningkatan penataan organisasi ormas yang di bawah naungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dikesempatan sama juga dimunculkannya ide-ide kreatif dan program pemberdayaan dari para kader AMK.

“Sebelumnya AMK telah melaunching Aku Mau Kerja, Aliansi Muda Keadilan, Aku Millenial Kreatif, Ayo Mondok Keliling, Ayo Main Kuy, kali ini AMK melaunching Ayo Minum Kopi,” jelas Rendhika Harsono, Selasa (28/12/2021).

Tambahnya, ide kreatif tersebut  muncul dari Pimpinan Cabang (PC) yang di inisiatori oleh Ketua PC AMK Pekalongan, Gus Rizal.

Terpisah, Gus Rizal lahirnya ide ini sebagai turut andilnya AMK dalam upaya memberdayakan pelaku-pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di sekitar kita.

“Kami lahir dari keluarga petani kopi, sehingga dengan spirit dan semangat yang diberikan oleh AMK, saya bertekad untuk membantu para petani kopi yang ada di sekitar wilayah kami, yang berasal dari keluarga petani Kopi Temanggung” tekad Gus Rizal. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait