Koramil 0825/03 Glagah Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Koramil 0825/03 Glagah bersama warga bergotong royong memperbaiki rumah Mustajab (50) di Dusun Gadok Rt. 02 Rw. 03 Desa Tamansuruh Kecamatan GLagah yang diakibatkan oleh bencana banjir, kegiatan karya bakti perbaikan rumah tersebut dipimpin langsung oleh Pelda Fauzi Bati Tuud Koramil 0825/03 Glagah dan Babinsa Desa Tamansuruh Pelda Juharyono, yang melibatkan 137 orang terdiri dari personel Koramil 0825/03 Glagah, Basnas Kecamatan Glagah, para Kadus sewilayah Tamansuruh,para Ketua Rt/Rw sewilayah Desa Tamansuruh dan warga sekitar, Rabu, 28/03/2018

Kegiatan karya bakti perbaikan rumah Mustajab tersebut dilakukan oleh personel Koramil 0825/03 Glagah unsur tiga pilar bersama warga sekitar yang bertujuan guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir.

Menurut Kapten Czi Sahar Susanto Danramil 0825/03 Glagah mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan, Kegiatan Karya Bakti ini dilakukan guna menunjukkan wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat, kebersamaan ini tercipta dari rasa kecintaan TNI terhadap rakyat, sehingga menumbuhkan rasa ikatan batin yang kuat antara TNI dan masyarakat. Karena TNI akan selalu mencintai dan dicintai oleh rakyat sehingga bersama rakyat TNI kuat, melalui kegiatan karya bakti perbaikan rumah warga yang terkena banjir ini diharapkan nantinya bisa mengurangi beban kesulitan warga dan rumah yang dikerja baktikan ini bisa ditempati kembali, dengan demikian diharapkan kegiatan karya bakti TNI bersama warga ini dapat membawa manfaat yang positif,” ungkapnya.

Kegiatan karya bakti perbaikan rumah Mustajab tersebut juga di hadiri oleh H. Mahmud dari Basnas Kecamatan Glagah, Abd. Holik Pj.Kades Tamansuruh Kecamatan Glagah.(Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *