Korban Perbuatan Cabul Oknum Karyawan PLN Situbondo Minta Pendampingan LSM

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Merasa jadi korban perbuatan cabul oknum karyawan PLN Situbondo berinisial SG(48th) hingga hamil, NR(38) seorang janda warga kecamatan Rogojampi mengadu dan minta pendampingan kepada LSM di Banyuwangi.

Hal itu dilakukan NR setelah dirinya merasa ditipu setelah dibujuk rayu dengan janji mau dinikahi oleh SG dan rela disetubuhi berulangkali hingga dirinya sekarang tengah hamil menginjak 3bulan.

“Semenjak tahu saya hamil SG terus menghindar mas, ditelpon tidak mau angkat di sms juga tidak pernah membalas”,tutur NR dengan nada sedih.

Menurut Sujiyono salahsatu aktivis muda LSM Banyuwangi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika memang ada warga kecamatan Rogojampi yang datang ke kantornya guna mengadu serta minta pendampingan terkait permasalahannya dengan salahsatu oknum karyawan PLN Situbondo.

“Benar mas, NR diantar saudaranya telah datang mengadu ke kantor kami, dan kita siap dampingi hingga NR bisa mendapatkan keadilan, jika memang diperlukan kita juga akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum”,ujar Sujiyono dengan tegasnya.

Masih menurut Sujiyono jika pihaknya juga sudah memegang beberapa barang bukti yang bisa digunakan sebagai kelengkapan saat melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

“salahsatunya ada surat keterangan dokter dan juga beberapa bukti lain sudah diserahkan NR kepada kita”,pungkas Sujiyono. (tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *