Korban Rumah Roboh di Magelang dapat Bantuan Sebuah Rumah Belajar

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com | Bentuk kepedulian relawan kemanusian terhadap orang yang pernah ditolongnya tidak hanya berhenti saat setelah usai musibah terjadi. Patut diapresiasi apa yang dilakukan LPRB dan relawan kamanusian lain yang ada di Magelang dimana setelah rumah korban roboh masih diusahakan kelangsungan hidup kedepannya.

Seperti diketahui, Halimah yang rumahnya roboh beberapa waktu lalu kebingungan mengenai tempat tinggal yang akan ditempati bersama kakek dan 2 (dua) saudaranya. Mengetahui hal tersebut, para relawan yang pernah menolongnya tak lepas tangan. Mereka kemudian bergotong royong memberikan solusi mengenai masalah hidup yang dialami wanita ini.

Bacaan Lainnya

“Kami para relawan sangat empati dengan kondisi Halimah yang menjadi tulang punggung keluarganya. Terbesitlah untuk mencari cara agar dia kedepannya bisa kembali bangkit menghidupi adik-adiknya.” ujar Perjak, salah satu relawan LPRB

Akhirnya para relawan bahu membahu membangunkan rumah belajar sekaligus menjadi tempat tinggal pengajar bimbingan belajar keliling ini.

“Sebagai pelaksana pembangunan rumah belajar ini kami bangga dapat menyelesaikannya sesuai rencana.” tambahnya usai peresmian rumah belajar.

Di kesempatan peresmian dan penyerahan rumah belajar tersebut, Danramil Mertoyudan, Magelang mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah peduli akan masa depan keluarga tersebut.

“Kami mengucapkan terma kasih kepada para relawan yang membangun rumah belajar ini. Dengan adanya rumah belajar ini kami berharap masyarakat dapat mempergunakan dan merawatnya.” kata Sigit.

Sedangkan Halimah sendiri berterima kasih atas kepedulian dan perhatian para relawan kemanusian terhadap dirinya.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Dan semoga adanya rumah belajar ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitar daerah ini.” ucap Halimah. (Sugeng D)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *