Korem 084/Bhaskara Jaya Adakan Kaderisasi Sisfopers

  • Whatsapp

 

SURABAYA, BERITALIMA.com – Bertempat di ruang data markas Korem 084/Bhaskara Jaya, Surabaya, telah diselenggarakan kegiatan kaderisasi sisfopers online.

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto melalui Kainfolahta Korem, Lettu Chb (K) Sri Waluyo Jati menyatakan, kaderisasi ini bertujuan untuk menyiapkan tenaga ahli di bidang input data kemiliteran khususnya di wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Personil yang ikut ini, dipersiapkan untuk memaksimalkan tugas-tugas melalui program aplikasi online Korem,” ujarnya dihadapan para peserta sisfopers online.

Ditegaskan oleh Lettu Sri Waluyo, melalui kederisasi ini pihak Korem akan memaksimalkan peran peserta terutama yang tugasnya dibagian personil. Dengan begitu, mereka bisa menjalankan tugasnya secara maksimal melalui program aplikasi online ini.

Ia juga mengakui bahwa, sisfopers ini akan mulai digencarkan oleh pihaknya agar bisa mempercepat kinerja personil dalam menginput data prajurit di masing-masing satuan.

“Aplikasi online ini adalah penunjang pengoperasian sarana komunikasi data dan jaringan E-Militer,” tandas Lettu Sri Waluyo. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *