KOREM 152/Babullah dan RRI Jalin Kerjasama

  • Whatsapp

Ternate:14/01/2017 

Autentifikasi Nomor : B/009-PEN/I/2017

KOREM DAN RRI JALIN KERJASAMA

Ternate (14/01), Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Ternate Bapak Fitra Widjaja kunjungi Korem dan diterima langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si di Makorem 152/Bbl Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Dalam pertemuan kedua pimpinan lembaga tersebut selain dalam rangka bersilaturahmi serta meningkatkan hubungan baik antara LPP RRI dan Korem 152/Bbl yang selama ini telah terbangun dengan baik, Dalam kesempatan itu juga Danrem dan Kepala RRI menyepakati kerjasama antar kedua lembaga tersebut untuk mengisi salah satu Program yang disiarkan oleh LPP RRI Ternate yang mengusung kiprah TNI dengan Thema “Suara Sapta Marga” dengan jadwal setiap hari selasa pukul 21.30 WIT di setiap minggunya, kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai materi dialog interaktif maupun obrolan santai perihal serba serbi yang berhubungan dengan Kiprah Korem 152/Babullah beserta jajaran, Kodam XVI/Pattimura maupun peran TNI di tengah masyarakat dalam rangka kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Malut untuk berinteraksi langsung dengan jajaran Korem 152/Bbl melalui media Radio yang dapat menjangkau hingga ke pelosok Maluku Utara. Menurut Kepala Stasiun LPP RRI Ternate bahwa ide ini merupakan gagasan lama yang sebelumnya pernah beliau jalankan saat menjabat Kepala Stasiun di daerah Sumatera dan Program tersebut terbilang sangat sukses karena mendapatkan respon positif dari masyarakat, atas dasar tersebut kemudian kami berinisiatif menjalankan kembali program tersebut bekerjasama dengan Korem 152/Bbl dan ternyata mendapat respon sangat positif dari Komandan Korem.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Danrem 152/Bbl menyampaikan Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Kepala Stasiun RRI atas kunjungannya ke Korem 152/Bbl serta atas disepakatinya kerjasama khususnya dalam mengisi program “Suara Sapta Marga”. Pada dasarnya kami menyambut baik kerjasama dengan Pak Kepala Stasiun yang sudah memberikan ruang kepada kami Jajaran Korem 152/Babullah untuk dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui Program di LPP RRI Ternate yang direncanakan akan mulai mengudara pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2017 pukul 21.30 WIT. Semoga melalui Program Suara Sapta Marga yang berdurasi sekitar satu jam ini nantinya akan dapat menjadi media interaksi dan komunikasi serta tempat berbagi informasi yang efektif dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152/Bbl)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *