Kulit Wajah Makin Kenyal setelah Cuci Muka, Berkat Y.O.U Hy! Amino Facial Wash

  • Whatsapp

Double cleansing merupakan bagian dari basic skincare yang sudah kerap disinggung oleh banyak beauty enthusiast. Double cleansing dinilai dapat membersihkan wajah secara maksimal sekaligus menjadi tahapan dalam mewujudkan kulit yang sehat. Kira-kira, apakah kamu sudah menerapkan metode ini saat membersihkan wajah?

Tak hanya menggunakan micellar water atau oil cleanser, mencuci wajah harus disertakan saat melakukan double cleansing. Sayangnya, terkadang sulit untuk menemukan produk sabun pencuci wajah yang menjawab permasalahan kulit. Beberapa sabun pencuci wajah meninggalkan kesan kesat seperti ketarik, membuat kulit kering, bahkan gatal.

Menjawab kebutuhan tersebut, salah satu brand kecantikan lokal Indonesia, Y.O.U Beauty, memberikan solusi lewat hadirnya produk sabun pencuci wajah yang menawarkan pengalaman berbeda. Kepo seperti apa?

Y.O.U HY! AMINO FACIAL WASH

Sesuai dengan namanya, kandungan utama dari produk ini adalah Amino Acid sebagai hero ingredients nya. Amino Acid merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF) hingga 40% yang ditemukan dalam tubuh. Amino Acid dikenal sebagai struktur penyusun protein dan memiliki peran penting untuk menjadi rantai penyusun protein yang ada di kulit seperti elastin, kolagen, dan lainnya. Jadi, karena beberapa faktor tersebut, Amino Acid memiliki peran besar untuk menjaga hidrasi kulit agar tetap lembab dan ternutrisi.

Selain itu, Amino Acid dalam produk Y.O.U Hy! Amino disandingkan dengan kandungan 5D Hyaluronic Acid. Duo jagoan ini akan menjaga kulit kamu tetap lembab setelah mencuci muka dan kulit akan terasa kenyal. Inilah mengapa Y.O.U Hy! Amino menawarkan pengalaman yang berbeda!

MEMILIKI 4 VARIAN

Amino Acid sebagai kandungan utama yang terkandung di dalam Y.O.U Hy! Amino dapat digunakan untuk kondisi kulit yang beragam. Datang dengan 4 varian produk, Y.O.U Hy! Amino tersedia bagi kamu yang memiliki keluhan kulit seperti di bawah ini:

  1. Kulit berjerawat: Hy! Amino Facial Wash AC-Ttack Anti-Acne
  2. Kulit berminyak: Hy! Amino Facial Wash Contr-Oil Oil Control
  3. Kulit kusam: Hy! Amino Facial Wash Glo-Win Brightening
  4. Kulit kering: Hy! Amino Facial Wash Wow-tery Hydrating

Semua varian produk tersebut memiliki tekstur yang ringan dan mudah dibilas. Seusai pemakaian, wajah terasa lembut dan terhidrasi tanpa ada kesan ketarik. Kesan setelah pemakaian ini sesuai dengan tagline produknya yakni “Deeper Cleansing, Gentle Caring”. Amino Acid menjadi kunci utama dalam menjaga kesehatan kulit sekaligus membersihkannya.

Jika kamu ingin merasakan pengalaman yang sama, dapatkan Y.O.U Hy! Amino Facial Wash di seluruh official store Y.O.U Beauty. Tak perlu khawatir, kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp38.000 untuk kemasan 100gram. Affordable, bukan?(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait