Kunjungan Kerja Media, CEO Beritalima Dapat Cendera Mata Dari DANDIM 0825 Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam kunjungan kerja media beritalima di daerah daerah, CEO Beritalima, Moh Efendi.SH, di Banyuwangi mendapat perhatian dari Dandim 0825 Banyuwangi.

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan yang ada di banyuwangi, CEO beritalima di persilahkan untuk mampir di wisma Dandim

Dalam pertemuan antara CEO beritalima dan Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol.inf.Roby Bulan, membicarakan tentang sinergitas TNI AD khususnya di kabupaten banyuwangi dengan media media terutama dengan media beritalima selama ini.

Tak lupa Dandim Banyuwangi juga memberikan sebuah Cendera mata terhadap CEO beritalima untuk sebuah kenang kenangan, karena dalam waktu dekat Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol.inf.Roby Bulan, akan berganti posisi tugas di luar kabupaten Banyuwangi.

Dalam perbincangannya Moh.efendi juga menyampaikan ucapan terima kasih serta doa untuk kesuksesan Letkol.inf.Roby Bulan di tempat tugas yang baru nantinya.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini ketika menjadi Dandim 0825 Banyuwangi, dan semoga sukses di tempat tugas yang baru nantinya.” Singkat Efendi

Dalam pertemuan singkat tersebut ditutup dengan pemberian Cendera Mata oleh letkol.inf.Roby Bulan, kepada CEO Beritalima.

Selain kunjungan kerja media, Moh. Efendi juga mengikuti kegiatan rakerda ISSI Jatim di Hotel El Royale Banyuwangi. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *