Kurir dan Pengedar Diringkus Polisi, 11 Paket Sabu di Amankan

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- AH alias Angga (27) Warga Dusun IV, Desa Pekan Sialang Buah , Kec, Teluk Mengkudu , Sergai bersama AR aluas Tulang (47) warga Dusun I pasar rodi, Desa Firdaus,Kec. Sei Rampah, Sergai. Tidak berkutik saat tim Opsnal Polsek Teluk Mengkudu meringkus kedua pelaku yang merupakan target operasi yang kerap melakukan peredaran sabu di seputaran tempat tinggalnya.

Hasil yang diperoleh , Penangkapan berawal AH alias Angga tidak berkutik saat tim opsnal Polsek Teluk Mengkudu dipimpin Kanit Reskrim Ipda Barito Serigar menangkap pelaku dikediamannya yang sudah merupakan target operasi tim opsnal Polsek Teluk Mengkudu bahwa pelaku sering mengedarkan sabu di seputaran tempat tinggalnya.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan seluruh badan tersangka AH alias Angga dan ditemukan barang bukti berupa 10 paket sabu yang di simpan di saku celana tersangka.

Selanjutnya, petugas memgentrogasi bapak dua anak ini. Bahwa barang haram tersebut ia dapat dari temannya bernama AR alias Tulang warga Dusun I Pasar Rodi , Desa Firdaus , Seirampah . Atas informasi tersebut tim opsnal Polsek Teluk Mengkudu bergerak cepat menuju kediaman pelaku tulang .

Tidak butuh waktu lama , tim opsnal Polsek Teluk Mengkudu langsung melakukan penangkapan tersangka AR alias Tulang saat sedang duduk santai di dekat rumahnya . Kemudian dilakukan penggeledahan oleh tersangka dan ditemukan 1 ( satu( paket sabu dari dalam saku celananya .

Kepada petugas tersangka AR alias Tulang berkilah bawah sabu yang diperoleh dan pengakuan dari tersangka AH alias Angga di peroleh dari rekan yang tidak tahu nama dan alamatnya.

Kemudian kedua tersangka bersama barang bukti langsung di gelandang ke Mapolsek Teluk Mengkudu Polres SerdangBedagai .

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK,MH,MSi melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP L. Marpaung, Senin ( 29/1) mengatakan tertangkapnya kedua tersangka pengedar sabu merupakan target polsek Teluk Mengkudu yang selama ini dikenal sangat licin.

“ Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan, untuk kasusnya kita kordinasi dengan satuan Narkoba Polres Sergai untuk Pengembangan lebih lanjut,” Kata Kapolsek.(Sugi )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *