Lagi. PT Rotek Dipercaya Bangun Jalan Di Kabupaten Benteng

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com | Pekerjaan dengan nama paket pekerjaan Peningkatan Jalan desa Karang Tinggi – Plaju Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terus dikerjakan.

Pekerjaan tersebut bersumber danakan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) / Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2019 dengan nilai kontrak Rp. 11.252.848.000.-. dibawah naungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Benteng.

Sementara untuk Kontraktor Pelaksana pada pekerjaan tersebut oleh pemerintah setempat dipercayakan kepada PT. RODATEKNINDO PUTRAJAYA atau PT Rotek, yang merupakan sebuah perusahaan Kontraktor bidang jasa kontruksi jalan ternama diwilayah Bengkulu.

Dari pantauan tim media beritalima Bengkulu dilokasi, aktivitas pekerjaan yang dilakukan hingga saat ini masih pada tahap awal atau dasar pekerjaan. Pasalnya, material-material yang ada terlihat masih diposisi bertumpuk dibagian kanan dan kiri badan jalan. Sementara alat-alat berat yang ada melakukan aktivitas pengerukan, perapian dan penimbunan.

Meskipun demikian, aktivitas para pengguna jalan diwilayah tersebut tetap berjalan normal atau lancar tanpa adanya hambatan akibat dari pekerjaan tersebut. Para pekerja terlihat bekerja secara profesional, sesuai dengan skilnya masing-masing.

Direktur PT.Rodateknindo Purajaya, Ir. Purwanto saat dihubungi via WhatsApp (WA) beberapa waktu lalu membenarkan bahwa pekerjaan jalan tersebut dikerjakan oleh perusahaannya.

“Iya ada pek Pelebaran Jalan di Benteng pak,” tulisnya singkat via WhatsApp.

Namun sayangnya, saat ingin menggali lebih jauh terkait proses pekerjaan tersebut Ir.Purwanto belum bisa memberikan waktunya lantaran memang beliau sedang saat ini dalam keadaan sibuk. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *