beritalima.com

Lanal Banyuwangi Ikuti Parade Merah Putih Dukung Pelantikan Presiden

  • Whatsapp

BANYUWANGI’ beritalima.com – Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, mengikuti Parade Merah Putih dalam rangka mendukung pelantikan preaiden dna wakil preaiden yabg digelar di di Lapangan Paltuding kaki gunung Kawah Ijen, Banyuwangi, Sabtu (19/10).

beritalima.com

Kepala Poli Gigi Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi, Letda Laut (K) drg. Abdul Hadi mewakili Danlanal Banyuwangi bersama prajurit, Pemkab, Polri, TNI, para kepala desa dan warga Banyuwangi tumpah ruah di lokasi acara.

Parade Merah Putih digelar sebagai wujud dukungan pada pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2019 (Besok hari minggu di Gedung DPR RI / MPR RI ).

Dengan mengenakan baju kaos merah celana doreng PDL Layar khas TNI AL, prajurit Lanal Banyuwangi dan Forkopimda serta elemen warga masyarakat Banyuwangi menggenggam bambu mengibarkan bendera merah putih.

“Ini merupakan aplikasi wujud mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Banyuwangi di bawah pimpinan Bupati Abdullah Azwar anas, mendeklarasikan dukungan penuh bersama-sama kita menjaga, mengamankan dan mensukseskan pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 yang akan diselenggarakan pengambilan sumpah dan pelantikannya tanggal 20 Oktober besok,” kata Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K., S.H., M.H.

Sementara itu Danalanal Banyuwangi mengatakan Parade Merah Putih Untuk NKRI ini, dimaksudkan sebagai semangat juang memperkokoh persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat banyuwangi.

Dalam acara Parade Merah Putih tampak hadir Kapolres Banyuwangi, Kapolres Jember, Kasatpol PP Banyuwangi, Komandan Kodim 0825 yang diwakili Kasdim, Komandan Lanal Banyuwangi yang di Wakili Kepala Poli Gigi Balai Pengobatan, dan intansi terkait lainnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *