Lanjutkan Bersafari Adam Rusydi Kunjungi DPC PDIP Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com |
Ketua DPD partai Golkar Adam Rusydi SPd mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai parpol yang berada di wilayah Sidoarjo. Adam mengaku, untuk membangun Sidoarjo, dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk semua parpol yang berada di wilayah tersebut.

Kali ini bersama jajaran perwakilan pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo, mereka bersilaturahmi ke kantor DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo. Rombongan Partai Golkar Sidoarjo ditemui Ketua DPC PDIP Sidoarjo Sumi Harsono dan perwakilan pengurus. Pertemuan tersebut terlihat penuh kekeluargaan.

Adam Rusydi mengatakan berterima kasih telah disambut baik oleh pihak DPC PDIP yang dipimpin Sumi Harsono.

“Saat ini Partai Golkar yakin Pemerintah Kabupaten Sidoarjo harus di dukung kita semua demi kebaikan masyarakat Sidoarjo,” terang anggota DPRD provinsi Jatim ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo Sumi Harsono mengatakan berterimakasih kepada DPD Partai Golkar Sidoarjo yang telah berkenan hadir di kantor DPC PDIP.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait